Home » Balad Persib » Messi Tidak Mau Kehilangan Satu Pertandingan Pun

Messi Tidak Mau Kehilangan Satu Pertandingan Pun

Gelandang Persib Bandung Mbida Messi (SIMAMAUNG.COM)

Gelandang Persib Bandung Mbida Messi (SIMAMAUNG.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kondisi Persib Bandung sangat bagus untuk menghadapi musuh bebuyutannya, Persija Jakarta. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan telak yang didapat dari saingan beratnya di papan atas klasemen Indonesia Super League, Sriwijaya FC, Minggu (16/6) lalu.

Menurut gelandang Persib, Mbida Messi George Parfait, rivalitas antara Maung Bandung dan Macan Kemayoran adalah sesuatu yang fundamental dalam sepakbola. Maka itu, kemenangan 4-0 yang diraih dari Laskar Wong Kito, menjadi sesuatu yang penting.

“Ini pertandingan penting (melawan Persija). Sekarang mereka sungguh berbeda, mereka bermain bagus, punya pelatih bagus,” ujar Messi saat ditemui di Mess Persib, Rabu (19/6).

Karena itu, dirinya berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam menghadapi Persija di kandang mereka. Apalagi, tambah Messi, dirinya selalu memiliki motivasi di tiap pertandingan yang dijalani Pangeran Biru. “Karena itu tugas dan pekerjaan saya. Semua motivasi saya untuk Persib,” tegasnya.

Atas dasar motivasi itu, pemain asal Kamerun itu mengaku kecewa saat absen di Derby Bandung, ketika Persib menghadapi Pelita Bandung Raya, beberapa waktu lalu, akibat mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) di Malaysia.

“Saya harus kehilangan satu pertandingan lawan PBR, dan saya tidak ingin kehilangan lebih lagi,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar