Home » Balad Persib » Bek Persib Ini Inginkan Clean Sheet

Bek Persib Ini Inginkan Clean Sheet

aangJABARTODAY.COM- BANDUNG

Bek Persib Bandung Aang Suparman menginginkan hasil clean sheet saat melawan Persita Tangerang, Sabtu (25/5) mendatang. Aang mengatakan itu mengingat tiap melawan tim asal Kabupaten Tangerang tersebut selalu terjadi banyak gol, belum ditambah 2 pertandingan terakhir, lawan Persela Lamongan dan Persepam Madura United, gawang Persib yang dijaga I Made Wirawan tidak pernah perawan.

“Kemarin mungkin hanya masalah konsentrasi saja, ya ke depannya semoga lebih baik. Masih ada sedikit miss komunikasi di lini belakang,” ujar Aang saat ditemui di Mess Persib, Selasa (21/5).

Aang mengaku, ketika menghadapi anak-anak Madura, terutama saat kebobolan di awal babak kedua, timnya sempat grogi, apalagi setelah unggul 2 gol dengan cepat di babak pertama. Namun, lanjutnya, seiring waktu perasaan tersebut hilang dan permainan Maung Bandung kembali normal.

“Memang kita habis kemasukan ada grogi sedikit, tapi setelah itu bisa tenang lagi. Dan Persepam di babak kedua mainnya mulai berkembang dibandingkan babak pertama,” ulas Aang.

Laga melawan tim Pendekar Cisadane sendiri belum diketahui akan diselenggarakan di mana, karena stadion yang dijadikan kandang Persita,  Stadion Mashud Wisnusaputra, hanya dapat menampung 10 ribu penonton. Ada wacana, Stadion Siliwangi atau Si Jalak Harupat akan dijadikan kandang oleh Persita. Bila itu terjadi, kedua kalinya Persib bertamu di ‘rumah’ sendiri, setelah sebelumnya Pelita Bandung Raya. (VIL)

Komentar

komentar