Home » Balad Persib » SvD Optimis Persib Juara ISL

SvD Optimis Persib Juara ISL

svdJABARTODAY.COM – BANDUNG
Meski gagal mencetak gol di tiga laga terakhir Indonesia Super League, peran striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, masih terbilang sentral. Bahkan setiap lawan masih menganggap sosoknya sangat berbahaya. Seperti saat Persib menaklukkan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (12/5) lalu. Tiga gol yang berhasil diciptakan Persib di pertandingan itu, dua diantaranya berawal dari umpan manisnya.
Sergio sendiri mengaku tidak terlalu mempermasalahkan siapa yang mencetak gol. Bagi dirinya, kemenangan tim jauh lebih penting.  Namun demikian, sebagai penyerang tentunya ingin selalu menciptakan gol.
“Untuk pertandingan masih bagus, kondisi saya masih sama seperti beberapa bulan lalu. Tiga pertandingan tanpa gol saya rasa bukan masalah karena yang penting tim bisa menang,” ujar Sergio.
Kemenangan atas Laskar Joko Tingkir, membuat dirinya optimis kalau Persib bisa menorehkan prestasi musim ini. Malah dirinya menyebut, peluang juara masih sangat terbuka. Asalkan, Persib tetap konsisten dengan terus meraih kemenangan.
“Tidak hanya laga kandang, pertandingan away pun harus bisa cetak kemenangan. Ini penting untuk menjaga agar Persib tetap berada di jalur juara,” pungkas peraih Golden Boot A-League 2012 saat masih bermain untuk klub Adelaide United Australia. (VIL)

Komentar

komentar