Home » Balad Persib » Dzumafo Tidak Terlihat Lagi

Dzumafo Tidak Terlihat Lagi

Bomber Persib Herman Dzumafo Epandi

Bomber Persib Herman Dzumafo Epandi

JABARTODAY.COM – CIMAHI

Sejak dikabarkan akan dilepas oleh Persib Bandung, striker asal Kamerun Dzumafo Herman Epandi sudah tidak memperlihatkan batang hidungnya pada latihan perdana Persib pasca libur parum musim yang digelar di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Selasa (7/5).

Dikatakan Asisten Pelatih Persib, Asep Somantri, pada latihan perdana sore ini seluruh pemain sudah mulai berkumpul, kecuali Dzumafo yang nasibnya belum menemui kejelasan.

“Latihan sore ini sudah dalam keadaan full team, hanya Dzumafo saja yang tidak hadir. Saya juga kurang tahu. Setahu saya baru Dzumafo yang dipastikan, penggantinya mungkin pemain depan lagi. Tapi tidak tahu karena hari ini masih rapat,” jelas Asep.

Disinggung latihan yang dijalani Atep cs sore ini, Asep menyatakan, agenda latihan lebih berat kepada pemulihan fisik pemain pasca libur usai putaran pertama Indonesia Super League.

“Saya sudah dapat perintah dari Pak Djanur (Djadjang Nurdjaman) untuk menggantikan. Untuk latihan hari ini kita lebih ke recovery. Materi sudah dikasih. Sudah disuruh Pak Djanur,” aku mantan pemain belakang Persib itu.

Persiapan pertandingan kandang yang akan dilakoni Maung Bandung di putaran kedua nanti, Asep mengungkapkan, akan dimulai pada Kamis (9/5) mendatang. (VIL)

Komentar

komentar