Home » Balad Persib » Main dengan Siapapun, Naser Tak Masalah

Main dengan Siapapun, Naser Tak Masalah

(bolaindo.com)

(bolaindo.com)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pemain belakang anyar Persib Bandung Naser Al-Sebai mengucap syukur atas kemenangan telak timnya dari Persita Tangerang, Senin (15/4). Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persib menggasak tamunya dengan skor 5-1 melalui gol yang dicetak Tony Sucipto (2), M. Ridwan, Airlangga Sucipto, dan Sergio Van Dijk.

“Alhamdulillah, Persib dapat 3 poin. Selama main di Bandung kita tidak pernah kalah dan saya sangat bersyukur,” ucap Naser saat ditemui di Mess Persib, Selasa (16/4).

Menurutnya, kemenangan ini sangat penting bagi klubnya tersebut. Terlebih pada Sabtu (20/4) mendatang mereka akan menghadapi musuh besarnya, Arema Indonesia, di tempat yang sama. “Ini penting buat kita. Apalagi, kalau kita nanti berhasil mengalahkan Arema akan menjadi dobel poin untuk kita,” katanya.

Dalam laga kemarin, akibat keterbatasan pemain, dirinya diduetkan dengan Aang Suparman yang baru pertama kali menjadi starter di kompetisi liga. Mengenai hal itu, Naser memiliki pendapatnya sendiri.

“Persib adalah tim besar, punya pemain-pemain yang besar pula. Makanya saya main dengan siapapun tidak masalah. Semua dapat bermain dengan baik dengan Maman (Abdurahman), Aang, Abanda (Herman), atau siapapun, saya tidak masalah,” tegas pemain asal Suriah. (VIL)

Komentar

komentar