ojk
Home » Balad Persib » Delapan Direkrut, 13 Dibuang

Delapan Direkrut, 13 Dibuang

Laga Persib kontra Persija, tampak Maman Abdurahman dan Hariono, dua pemain yang dipertahankan.

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Manajemen Persib memastikan bakal menambah delapan amunisi baru menjelang bergulirnya kompetisi musim depan. Kedelapan pemain anyar itu terdiri atas Muhammad Ilham, Aliyudin, Tony Sucipto, Muhammad Nasuha, Jajang Sukmara, Sigit Hermawan, Jendry Pitoy, dan legiun asing Zdravko Dragicevic. Empat nama di antaranya merupakan punggawa timnas Indonesia saat laga Prakualifikasi Piala Dunia 2014.

Darah segar tersebut akan melengkapi muka lama yang dipertahankan. Sebut saja misalnya Hariono, Atep Ahmad Rizal, Eka Ramdani, Siswanto, Airlangga Sutjipto, Wildansyah, M Agung Pribadi, Rendi Saputra, Cecep Supriyatna, Maman Abdurahman, Dadang Sudrajat, Abanda Herman, dan Miljan Radovic. Maung Bandung juga masih terus bergerilya mendapatkan beberapa pemain tambahan, termasuk jebolan Persib U-21 musim lalu.

“Sisanya kita akan mencari lagi dari Persib U-21 dan menunggu kepastian pemain incaran. Mudah-mudahan secepatnya bisa selesai dan Kamis kita sudah bisa latihan. Keputusan ini diambil berdasarkan musyawarah dari tim empat, yaitu Pak Zaenuri (Hasyim), Pak Glen (Sagita), Pak Kuswara, dan saya. Keputusan resminya Rabu nanti,” ujarnya di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (12/9).

Selain itu, Pangeran Biru juga masih menunggu jawaban dua punggawa timnas lagi, Zulkifli Syukur dan M Robby. Pemain anyar nantinya diproyeksikan mengisi posisi yang sebelumnya dihuni Nova Arianto, Dias Angga Putra, Hilton Moreira, dan Cristian Gonzales.

“Saat ini kami tengah menunggu keputusan soal Zulkifli Syukur dan M Robby. Mudah-mudahan keduanya bisa bergabung. Selain itu, kami ingin menambah pemain belakang dan depan untuk melengkapi jumlah pemain untuk musim depan, yaitu 25 pemain sesuai keinginan pelatih,” ucapnya.

Di bagian lain, Umuh memastikan tidak lagi memakai jasa 13 muka lama. Ke-13 nama itu meliputi Cristian Gonzales, Nova Arianto, Markus Haris Maulana, Hilton Moreira, Dias Angga Putra, Jejen Zainal Abidin, Munadi, Isnan Ali, Gilang Angga Kusuma, Yudi Khoirudin, Johan Yoga Utama, Rahmat Affandi, dan Matsunaga Shohei.(njp)

 

Komentar

komentar