Home » Headline » Zeevo Band Siap Memberi Warna Baru Bagi Musik Indonesia

Zeevo Band Siap Memberi Warna Baru Bagi Musik Indonesia

Zeevo band terdiri dari 4 personil yang didirikan oleh Fyan yang merupakan vokalis dari Zeevo band pada tahun 2009. Fyan yang masih punya hubungan keluarga dengan Anang Hermansyah ini, sebelumnya juga banyak memberikan kontribusi positif dalam pembuatan album solo Anang Hermansyah “Separuh Jiwaku Pergi”.

Hal ini yang kemudian semakin memantapkan langkah dan keyakinannya atas talentanya dalam menciptakan lagu. Dengan dukungan dari personil Zeevo band yang lain, mereka sangat optimis dapat memberikan warna lebih untuk musik Indonesia, khususnya dalam format band.

Sejarah Zeevo Band

Zeevo band yang terbentuk pada tahun 2009 dimotori oleh Fyan pada Vokal dan Eric pada Drum sebelumnya bertemu dengan 2 personel lain yang kemudian bergabung bersama Zeevo yaitu Johan pada Gitar dan Adhit pada Bass.

Diawali pertemuan mereka di sebuah café di kawasan Jakarta Selatan, mereka sepakat untuk membentuk Zeevo band. Fyan, sang Vokalis, terlebih dahulu menciptakan lagu untuk Zeevo band yang kemudian diaransemen bersama menjadi suatu konsep musik yang berbeda dari band lain dan tentunya tidak kalah dari pendahulunya.

Mengambil genre pop rock, Zeevo mentranfomasikan kreativitas mereka dalam bentuk sebuah demo master. Dengan bekal 11 demo lagu, Zeevo kemudian membawa konsep record tersebut ke beberapa perusahaan rekaman sampai akhirnya mereka bertemu dengan Alona, pemilik sekaligus produser eksekutif dari perusahaan Amirecord yang kemudian memberikan perhatian pada konsep musik Zeevo band.

Dalam waktu yang relatif singkat, Alona menerima Zeevo bergabung di Amirecord. Bersama Amirecord, Zeevo band yakin konsep musik mereka dapat diterima dan dapat memberikan warna lebih pada musik Indonesia. (fzf)