Turki-Korea Jadi Partner PT Len

LENJABARTODAY.COM – BANDUNG — Menjalin kemitraan dapat menjadi sebuah pola da strategi tepat dan jitu dalam mengembangkan bisnis. Langkah itu pun ditempuh PT Len Industri (Persero). Industri strategis milik BUMN itu, belum lama ini, kembali menjalin kerjasama dengan beberapa negara. Kali ini, Turki yang berpartner dengan PT Len.

“”Kerja sama dengan Aselsan Turki berupa pengembangan alat komunikasi dan military communication system. Kerjasama dengan Turki tertuang dalam penandatanganan yang berlangsung pada ajang National Defence and Hitech Industry (NDHI) dan National Shipbuilding and Heavy Industry (NSHI) di JIExpo Kemayoran Jakarta 2-5 November 2016,” tandas Manager Humas PT Len Industri Persero Donny Gunawan di Bandung, belum lama ini.

Donny menjelaskan, kerjasama dengan Turki, penandatanganan itu berkenaan dengan kerja sama dan adanya rencana pembangunan fasilitas Aselsan, baik dalam bentuk alat komunikasi maupun military communication system di Len Technopark, Kabupaten Subang Jabar, yang terintis sejak beberapa tahun silam. “Turki siap menempatkan fasilitasnya di Subang,” lanjut Donny.

Selain Turki, beber Donny, jajarannya pun bersepakat dengan perusahaan asal Korea Selatan, LIG Nex1 Korea Selatan. Bersama negeri ginseng, yang kerjasamanya juga tertuang pada penandatanganan yang berlangsung pada ajang National Defence and Hitech Industry (NDHI) dan National Shipbuilding and Heavy Industry (NSHI) di JIExpo Kemayoran Jakarta 2-5 November 2016, seru Donny, pihaknya menggarap pengembangan combat management system. (win)

Related posts