Trio Sriwijaya FC Merapat ke Persib

  • Whatsapp
Firman Utina, satu dari tiga pilar SFC yang berhasil diboyong Persib. (ARENAKU.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Setelah deal dengan Kenji Adachihara, Dzumafo Herman Epandi, Jamie Coyne, Asri Akbar, dan Aang Suparman, manajemen Persib Bandung kini berhasil memboyong trio punggawa Sriwijaya FC, Firman Utina, M Ridwan, dan Supardi.

“Ya memang, tiga pemain asal Sriwijaya sudah sepakat bergabung ke Persib. Malah sudah deal dengan Firman Utina, M Ridwan, dan Supardi,” kata pelatih Persib Bandung  Djadjang Nurdjaman, Sabtu (1/9).

Sebelumnya, Djadjang mengaku dalam waktu dekat akan kedatangan pemain lokal yang dapat menjadi jenderal di lapangan tengah, sekaligus otak serangan Persib musim depan. Tugas itu kemungkinan besar diberikan kepada Firman yang bermain ciamik di level klub maupun timnas.

Diungkapkan Djadjang, 1 September 2012 ini kontrak ketiga pemain tersebut dengan Sriwijaya FC telah berakhir. Begitu juga dengan Jamie Coyne, yang juga pasti ke Persib, telah habis kontraknya dengan Sriwijaya per 1 September.

“Memang empat pemain ini masa kontraknya telah habis pada 1 September. Jadi mereka deal ke Persib. Tapi seperti pemain lainnya, mereka masih ada urusan dengan klub lamanya,” imbuhnya.(AVILA DWIPUTRA)

Related posts