Tony: Dua Gol Rezekinya Saya

  • Whatsapp
Bek Persib Bandung Tony Sucipto (SIMAMAUNG)
Bek Persib Bandung Tony Sucipto (SIMAMAUNG)

JABARTODAY.COM – SOREANG

 

Seperti lagu Rihanna yang berjudul Shine Bright Like a Diamond, bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto sangat bersinar di laga melawan Persita Tangerang dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League 2012/2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (15/4).

 

Kebintangan Tony terlihat dengan memborong 2 gol kemenangan Maung Bandung atas Pendekar Cisadane. Persib sendiri menang 5-1 atas Persita.

 

“Alhamdulillah, ini rezekinya saya bisa cetak dua gol bagi tim. Tentu kami semua senang dengan kemenangan ini, ini kemenangan bersama,” kata Toni usai pertandingan.

 

Dua gol Tony tercipta dari kesalahan pemain lini belakang tim asal Kabupaten Tangerang itu. Gol pertamanya dicetak usai memanfaatkan tangkapan kurang lengket dari kiper Mukti Ali Raja. Sedangkan yang kedua, kesalahan antisipasi pemain belakang Persita, membuat Tony tinggal berhadapan dengan kiper pengganti, Reky, dan menceploskan bola ke gawang kosong.

 

Ini adalah kemenangan terbesar Persib di ISL musim sekarang. Sebelumnya, Persib menang telak 4-1 atas PSPS Pekanbaru. Tony mengaku hasil ini terbantu kondisi lapangan yang baik.

 

“Kami sudah berusaha untuk menampilkan permainan semaksimal mungkin untuk memetik kemenangan. Tetapi, permainan kami memang terbantu dengan kondisi lapang yang baik meskipun di babak kedua hujan turun,” tutur eks pemain Sriwijaya FC Palembang itu.

 

Selain Tony, gol-gol Persib disumbangkan M. Ridwan, Airlangga Sucipto, dan Sergio Van Dijk. Dengan hasil ini, Pangeran Biru merangkak naik ke posisi 4 klasemen sementara Liga Super Indonesia. (VIL)

Related posts