TMMD 108, Bukti dari TNI Manunggal dengan Rakyat

JABARTODAY.COM – SUBANG TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020 merupakan program kerja sama lintas sektoral, dalam hal ini Kodim 0605/Subang dengan Pemerintah Kabupaten Subang, yang melibatkan beberapa unsur diantaranya TNI, instansi daerah, dan masyarakat, dengan sasaran desa terpencil yang belum tersentuh pembangunan. Program ini dipusatkan di Desa Telagasari dan Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Ernawan mengungkapkan, bahwa sasaran program dalam TMMD ini meliputi sasaran fisik dan non fisik, sasaran fisik berupa pengerjaan pembukaan jalan, pembangunan Pos Kamling, perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan Pelaburan dan pengecatan Mesjid, semuanya tidak terlepas dari semangat Gotong royong antara TNI dan masyarakat.

“Kemanunggalan TNI dan Rakyat telah dibuktikan dalam kegiatan TMMD ini, bahwa TNI akan selalu bersama rakyat sebagai teman, keluarga dan pelindungnya,” ucap Ernawan. Minggu (19/7/2020). (*)

Related posts