Tim Wiese Belum Putuskan Nasibnya

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BREMEN

Tim Wiese belum akan memutuskan masa depannya di Werder Bremen sebelum Natal. Kiper berusia 29 tahun itu ingin melihat dulu perkembangan timnya sebelum memastikan kelanjutan karirnya di klub.

Kontrak Wiese di Bremen memang akan berakhir musim ini. Pihak klub juga tidak menunjukkan isyarat akan memperpanjang kontraknya. Meski begitu, Wiese masih memiliki ambisi untuk bisa tetap bertahan di Bremen, walau dia juga tak menutup pindah ke klub lain.

“Saya ingin berada di puncak klasemen bersama Bremen dalam waktu yang lama dan bermain di Liga Champions. Sangat penting pemain pilar seperti Claudio Pizarro dan Clemens Fritz, yang juga kontraknya berakhir musim ini, juga harus bertahan di klub,” ujar Wiese kepada Sport-BILD weekly.

Untuk bisa memperkuat posisi tim, sambung Wiese, klub juga harus mendatangkan pemain bagus. “Tapi saya tak akan menunggu sampai akhir musim untuk membuat keputusan saya. Saya rasa kami akan berbicara sebelum Natal. Istri dan saya menikmati kehidupan di Bremen,” tandasnya. (www.goal.com)

Related posts