Sosok Wanita Berseragam PNS Terkuak

RinadaJABARTODAY.COM – BANDUNG

Misteri perempuan yang berada dalam foto mesum dan menggunakan seragam Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Bandung akhirnya terkuak. Sosok itu adalah penyanyi lokal bernama Rinada. Kepastian itu didapat dari kuasa hukum yang bersangkutan, Yadi Kurnia.

Yadi mengatakan, foto yang menimbulkan kehebohan itu memang dirinya. Namun dia tidak mengetahui sama sekali kemunculan foto tersebut. “Iya betul memang Rinada,” ujar Yadi di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/8/2014).

Foto tersebut, lanjut Yadi, diambil tahun 2012, ketika Rinada masih berstatus istri laki-laki yang juga terdapat dalam foto-foto tersebut. Kliennya, dituturkan Yadi, masih dalam kondisi syok, karena bertubi-tubi dihantam berita yang beredar. “Kami minta telusuri kasus ini ke polisi. Bagaimanapun klien kami ini korban,” tegasnya.

Yadi juga memaparkan, kalau foto-foto yang muncul di dunia maya itu diambil menggunakan handycam, bukan foto seperti yang diberitakan selama ini. “Karena iseng saja. Awalnya untuk koleksi pribadi,” jelasnya.

Dikarenakan bersama suami, Yadi menandaskan, kliennya tidak keberatan adegan tersebut direkam. Rinada sendiri tidak tahu kalau rekaman itu beredar luas dan menimbulkan kehebohan. “Klien kami merasa jadi korban. Ini bukan unsur kesengajaan. Kami upayakan langkah hukum berupa pencemaran nama baik,” ucap Yadi. (VIL)

Related posts