Sosialisasikan Indihome, Telkom Gelar Fun Run

  • Whatsapp

jabartoday.com/erwin adriansyahJABARTODAY.COM – BANDUNG — Melakukan sosialisasi merupakan salah satu upaya branfing produk. Banyak cara untuk menyosialisasikan sebuah produk. Seperti yang dilakukan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk.

Lembaga BUMN yang bergerak dalam bidang telekomunikasi ini menggulirkan sejumlah ajang. “Ini sebagai upaya kami menyosialisasikan Indihome kepada masyarakat sehingga produk ini (Indihome) lebih dikenal publik,” tandas Executive Vice President (EVP) PT Telkom Tbk Regional Jabar I, I Ketut Budi Utama, di lantai 3 Hotel Novotel, Jalan Cihampelas Bandung, Rabu (18/5).

Sejauh ini, kata Ketut, pihaknya melangsungkan berbagai agenda sosialisasj Indihome. Di antaranya, sebutnya, Bandung Lautan Digital, berkaitan dengan pendidikan. Termasuk katanya, menggelar sosialisasi di Singkawang.

Di tempat sama, Deputy Marketing PT Telkom Tbk Regional Jabar, Mohamad Khamdan, program sosialisasi terkini yaitu ajang fun run. Yaitu, ungkapnya, Indihome Run 2016. “Ajang ini berlangsung di 3 kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Makassar,” tuturnya.

Di Bandung, sambungnya, even ini berlangsung 18 Juli 2016. Di Surabaya, sahutnya, pada 24 Juli 2016. Sedangkan di Makassar, seru Khamdan, pada 31 Juli 2016. Khamdan meneruskan, agenda ini terbagi 3 katagori. Pertama, ucapnya, 10K, 5K, dan 3K Family. “Siapa pun bisa mengikuti agenda ini, baik profesional, pemula, maupun masyarakat umum,” ujarnya. (ADR)

Related posts