Saturday , 28 March 2020
Home » Bandung Raya » Si Jago Merah Beraksi, 3 Rumah Jadi Korban

Si Jago Merah Beraksi, 3 Rumah Jadi Korban

kebakaranJABARTODAY.COM – BANDUNG

Si jago merah kembali menyerang Kota Bandung, kali ini 3 rumah di Jalan Jakarta Dalam, RT 3/9, Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, menjadi korban keganasannya, Sabtu (18/10/2014).

Peristiwa yang terjadi pada pukul 12.20, sontak membuat kaget masyarakat di perumahan padat penduduk tersebut. Menurut keterangan masyarakat sekitar lokasi kejadian, api berasal dari salah satu rumah dan merembet ke rumah lainnya.

Kebakaran yang terjadi tidak jauh dari gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung yang baru juga membuat terkejut petugas Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran. 7 unit mobil diluncurkan untuk memadamkan kebakaran, namun karena akses ke lokasi kebakaran di dalam gang, petugas terpaksa menggelar selang untuk mencapai lokasi kebakaran. Dalam waktu 1 jam api berhasil dijinakkan.

Sementara, pemilik rumah tidak mau diajak bicara, karena masih syok. Kepala Bidang Diskar Kota Bandung Yusep menduga api berasal dari korsleting listrik ditambah cuaca panas terik dan tiupan angin yang lumayan kencang. “Kami kerahkan 7 unit mobil pemadam plus 1 rescue, untuk memadamkan kebakaran ini,” tukas Yusep. (VIL)