Saturday , 7 December 2019
Home » Persib Bandung » Samsul Tak Pikirkan Cetak Gol

Samsul Tak Pikirkan Cetak Gol

istimewa
istimewa

JABARTODAY.COM – BANDUNG Sosok Samsul Arif menjadi sorotan saat Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (12/11) mendatang. Pasalnya, dia menjadi salah satu pencetak gol kala timnya melibas Persipura 2-0, di kandangnya sendiri.

Namun, pemain asal Bojonegoro itu, realistis dengan keadaan sekarang. Pasalnya, tim Mutiara Hitam menampilkan performa apik di tiap laga yang dilakoninya. ’’Siapa sih pemain yang tidak ingin ciptakan gol, tapi kita harus target Persib menang dulu,” ujar Samsul, di Lapangan Progresif, Rabu (9/11).

Dalam menghadapi tim asal Papua itu, sang penyerang tidak miliki kiat khusus. Karena dengan mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih, semua dapat teratasi. ’’Kita sudah ikuti program latihan pelatih. Dan saya rasa waktu seminggu cukup banyak buat kami untuk recovery dan lainnya,” tukas Samsul.

Persipura dipastikan tidak diperkuat oleh Boaz Solossa yang membela tim nasional Indonesia. Keuntungan itu bukan berarti membuat Maung Bandung dengan mudah mengalahkan klub asuhan Angel Alfredo Vera tersebut. ’’Ada atau tidak ada Boaz, tidak berpengaruh. Boaz memang pemain penting, tapi Persipura memiliki kualitas yang merata,” tandas eks pemain Arema Cronus itu. (vil)