Presiden Susilo Marah Lagi, Marah Lagi pada Siswa Secapa Angkatan Darat

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lagi-lagi memarahi siswa Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD), yang cuek dan berbicara sendiri di saat presiden sedang berbicara. Pada saat itu SBY sedang memberikan pengarahan kepada siswa didik TNI dan Polri, di Gedung Soedirman, Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD), di Jalan Hegarmanah, Jumat (29/6).

Pasalnya, siswa tersebut mengobrol ketika presiden berceramah. Uniknya para siswa tersebut duduknya  tidak jauh dari podium tempat SBY sedang memberikan ceramah. Sungguh pemandangan yang agak ganjil.

“Nomor 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 kenapa kalian bicara terus. Kalau seperti itu, saya khawatir kalian tidak bisa berbuat apa-apa untuk negara dan TNI. Mendengar itu menjadi kepribadian. Kalau ada orang bicara, harus mendengar, dan menghargainya,” ucapnya.

Ucapan SBY itu, terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Dan, sempat membuat para siswa dan undangan yang ada di dalam ruangan, sontak terkejut. Namun, pemaparan presiden pun akhirnya dilanjutkan.[far]

Berita Terkait