Thursday , 2 April 2020
Home » Persib Bandung » Persiwa Ingin Curi Poin Dari Persib

Persiwa Ingin Curi Poin Dari Persib

Sekou Camara

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Persib Bandung akan menghadapi klub asal Papua, Persiwa Wamena, dalam laga kedua Indonesia Super League di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (17/1). Kedua tim sendiri memiliki striker berkewarganegaraan asing, yakni Dzumafo Herman Epandi dan Sekou Camara.

Musim ini adalah musim kedua bagi Camara bermain di Liga Indonesia. Sebelum di Persiwa, dia membela tim asal Nangroe Aceh Darussalam, PSAP Sigli. Di sana dirinya menorehkan prestasi gemilang dengan mencetak 12 gol. Hanya saja, prestasi gemilangnya tidak disertai dengan prestasi klubnya yang harus terdegradasi.

Menghadapi Persib, meski bersama klubnya Persiwa belum meraih hasil maksimal pada laga sebelumnya, ia bertekad merobek jantung pertahanan Persib dan membuahkan hasil terbaik untuk klubnya.

“Ini musim kedua saya bermain di Indonesia, dan kali ini bersama Persiwa. Saya akan kerja keras besok untuk memenangkan laga ini. Apalagi kami belum memiliki hasil bagus pada pertandingan sebelumnya,” kata Camara usai uji coba lapangan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (16/1).

Pada pertandingan tersebut, ia benar-benar ingin mencuri poin di kandang Persib. Terlebih lagi, klubnya kalah oleh tim promosi, Persita Tangerang. “Saya ingin poin penuh disini. Paling tidak, kami bisa dapat satu poin,” harapnya.

Dirinya mengaku telah menyaksikan dan mencermati dengan baik pertandingan Persib melawan Persipura Jayapura. Bahkan, ia terkejut Persib bisa menahan imbang Persipura di menit akhir.

“Persib tim bagus. Tapi masalah menang, kalah atau draw, itu hal yang selalu terjadi dalam sepakbola. Namun yang pasti, hanya dengan kerja keras kemenangan itu akan tiba. Insya Allah, kami akan bekerja keras untuk mememenangkan pertandingan itu,” ujarnya.

Pemain asal Mali ini menilai, permainan Persib sangat bagus karena didukung dengan pemain-pemain yang berkelas. Sehingga, ia bersama rekan-rekannya pun harus mewaspadai sejumlah pemain Maung Bandung.

“Persib punya pemain tengah yang berkualitas. Ditambah lagi dengan striker mereka yang juga sudah tidak bisa diragukan. Tapi, kita lihat besok, apakah mereka bisa menerobos pertahanan kami,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)