Saturday , 7 December 2019
Home » Persib Bandung » Persib Rekrut Bek Asal Iran?

Persib Rekrut Bek Asal Iran?

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Persib Bandung berpeluang memiliki pemain asal Iran, Mahmoud Nasaouri. Sosok yang berposisi sebagai bek, disebut telah menampilkan permainan terbaiknya selama mengikuti seleksi.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan cukup puas dengan penampilan pemain belakang barunya tersebut. Namun, dirinya mengakui belum tentu langsung merekrutnya, karena ada dua pemain lagi yang akan diseleksi, yaitu pemain asal Suriah dan Australia, Naser Al Sebai dan Todd Howart.

“Mudah-mudahan Naser bisa diseleksi besok (Sabtu), dan Howart hari Minggu,” katanya, saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (16/11).

Disampaikan Djanur-sapaan akrab Djadjang-, hari ini merupakan terakhir Nasaouri menjalani seleksi bersama Persib. Dengan demikian, dirinya akan menentukan perekrutan setelah Al Sebai dan Howart diseleksi melalui sesi latihan. “Ya, dalam waktu dekat kami akan segera rekrut satu pemain asing itu,” imbuhnya.

Nasaouri sendiri mengaku tidak menemui kendala berarti saat mengikuti seleksi bersama Persib. “Saya bangga bisa mengikuti seleksi ini,” singkatnya. (AVILA DWIPUTRA)