Persib Menang, Agung dan Sigit Kecurian

  • Whatsapp
(bolaindo.com)
(bolaindo.com)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Meski timnya memperoleh kemenangan, kedua pemain Persib Bandung, M. Agung Pribadi dan Sigit Hermawan, tidak bisa terlalu bergembira. Itu dikarenakan, keduanya baru mengalami pencurian yang dilakukan oleh lebih dari satu orang, Senin (6/10/2014) malam.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Sigit, yang baru saja datang bersama rombongan dari Stadion Si Jalak Harupat. Pemain bernomor 19 ini awalnya tidak curiga saat masuk kamar mes miliknya dan Agung, sebab pintu kamar dalam kondisi terkunci.

Saat masuk, dirinya merasa ada benda yang hilang, TV LED yang harusnya berada di tempatnya, tidak terlihat, selain lemari sepatu meskipun tampak rapih tapi beberapa sepatunya dan Agung tidak ada. Benar saja, saat melihat sepatu yang disimpan dibalik ranjangnya pun raib. Sadar ada yang tidak beres, dirinya dan Agung pun langsung memeriksa kamar nomor 5.

“Sabtu (04/10/2014) kita berangkat bersama tim ke Soreang untuk pemusatan latihan, dan baru ke mess lagi Senin. Paspor dan kontrak saya juga hilang,” jelas Sigit di lokasi kejadian.

Selain TV, pelaku menggondol uang tunai Rp 10 juta, beberapa pasang sepatu bola, kets, dan celana milik Agung. Sedangkan Sigit kehilangan empat pasang sepatu bola, paspor, berkas kontrak pemain, dan celana jeans. Kerugian keduanya dipredisksi sekitar Rp 20 juta. (VIL)

Berita Terkait