Persib Masih Peluang Juara

  • Whatsapp
Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Meski telah tiga kali meraih hasil imbang, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih optimis timnya memiliki peluang untuk menjuarai kompetisi Indonesia Super League 2012/2013.

 

“Tiga kali draw masih bisalah untuk ke sana (juara). Secara hitungan-hitungan kita masih berpeluang. perjalanan kan masih panjang,” ucap Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Kamis (7/2).

 

Seperti diketahui, dalam empat pertandingan yang sudah dilakoni, Persib meraih 3 kali hasil seri, dan keseluruhannya didapat dari tim asal Papua. Pada pertandingan pembuka, Persipura Jayapura berhasil mencuri poin di Stadion Siliwangi Bandung. Kemudian, hasil imbang kedua dan ketiga didapat di tanah Papua, saat melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro. Kemenangan didapat dari Persiwa Wamena.

 

Dalam kesempatan tersebut, Djanur juga memastikan bila kondisi striker asal Jepang Kenji Adachihara dan gelandang asal Kamerun George Parfait Mbida Messi tidak mengalami masalah berarti. Dirinya juga meminta agar masalah cedera pemainnya, tidak perlu dibesar-besarkan.

 

Uji Coba Lagi

 

Di sisi lain, Djanur berencana kembali melakukan uji coba. Meski begitu, dirinya belum tahu tim mana yang akan dihadapi anak asuhnya nanti.  “Belum ada. Baru besok akan saya umumkan saat latihan sore di Pusdikpom,” ujar Djadjang.

 

Saat ditanya, apakah tim yang menjadi lawan tanding Maung Bandung adalah klub internal Persib, sosok yang akrab disapa Djanur itu belum dapat memastikan. Ia menuturkan, lawannya bisa berada dari klub internal, bisa juga tidak.

 

“Ya seperti sebelumnya. Ini untuk menjaga atmosfer pertandingan para pemain. Pertandingan kan masih jauh,” jelasnya soal diadakan uji coba kembali. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts