Persib Akan Kurangi Kuota Pemain Magang

  • Whatsapp
simamaung.com

JABARTODAY.COM – CIMAHI

Telah datangnya beberapa pilar Persib Bandung pekan ini, membuat pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman berencana akan mengurangi kuota pemain magang. Pasalnya, direkrutnya para pemain magang, dikarenakan Persib mengalami kekurangan pemain dalam menjalani latihannya.

Seiring waktu, para pemain baru yang direkrut manajemen, sudah mulai menunjukan batang hidungnya satu persatu. Setelah Asri Akbar dan Tony Sucipto, kini dua legiun asing teranyarnya, Herman Dzumafo Epandi dan Kenji Adachihara pun sudah mulai merapat.

“Kemungkinan pemain magang akan kita kurangi, jika semua pemain sudah berkumpul. Dan kita juga akan seleksi mereka, mana yang akan dipertahankan di sini,” ujar Djadjang, seusai memimpin latihan di Lapangan Dharot Soepadmo Pusdik Armed, Cimahi, Kamis (13/9).

Menurut Janur, sapaan akrabnya, pengurangan ini berdasarkan pertimbangan tim pelatih. Apalagi, dalam rencana awal, Persib hanya akan mengikutsertakan 3 pemain magang yang diambil dari pemain Persib U-21, untuk mengikuti latihan bersama. “Rencana awalnya kan hanya 3 pemain. Tapi kita akan lihat lagi, siapa yang masih bertahan nantinya. Sekarang memang ada 8 pemain magang di Persib,” ungkapnya.

Jajang juga tidak menutup kemungkinan, jika pihaknya akan mengambil pemain magang yang belum mengikuti latihan bersama Persib. “Potensi kita kan masih banyak. Dan kita belum melihat, apakah di luar sana ada potensi lagi? Semacam pemain tim PON Jabar juga kita belum melihatnya. Siapa tahu saja, ada yang lebih baik dan kita akan coba ambil,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait