Perkuat Pasar, Mio M3 Andalan Baru Yamaha

MIO M3JABARTODAY.COM – BANDUNG
Meningkatkan dan memperkuat pasar menjadi opsi yang diusung para pelaku dunia usaha dan industri. Hal itu pun berlaku pada dunia otomotif. Tidak heran, apabila PT Yamaha Motor Indonesia (YMI) melakukan berbagai upaya untuk memperkuat pasar sekaligus mendongkrak kinerja penjualannya.

Satu di antara strategi PT YMI yaitu merilis varian terkininya, Yamaha New Mio M3-125. “Varian terbaru ini dapat menjadi andalan kami untuk memperkuat pangsa pasar,” tandas Area Marketing Development Bandung Roberto Pasaribu, pada peluncuran Yamaha New Mio M3-125 di Istana Plaza Bandung, akhir pekan kemarin.

Menurutnya, kehadiran varian terbaru ini membuat pihaknya lebih optimistis menatap persaingan 2015 yang prediksinya semakin ketat. Itu karena, jelasnya, pihaknya berkeyakinan bahwa varian terbarunya tersebut dapat memperoleh respon positif masyarakat, khususnya, di Jabar.

Karenanya, cetus dia, pihaknya memproyeksikan penjualan varian terbaru tersebut, khusus, Jabar tergolong tinggi. Target penjualan Yamaha New Mio M3-125, ungkapnya, sebanyak 8-10 ribu unit per bulan.

Secara total, Roberto menyatakan, selama tahun ini, di tatar Pasundan, pihaknya sukses mencatat angka penjualan yang melampaui target. Periode tahun ini, ungkapnya, pihaknya sukses menjual 296 ribu unit. “Angka itu melewati target kami, yaitu 240 ribu unit,” tutupnya. (ADR)

Related posts