Home » Bandung Raya » Pemerkosa Gadis Belia Anggota XTC

Pemerkosa Gadis Belia Anggota XTC

Pelaku pemerkosaan gadis belia diciduk Satreskrim Polrestabes Bandung, Selasa (8/4). Dua diantaranya anggota geng motor XTC. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)
Pelaku pemerkosaan gadis belia diciduk Satreskrim Polrestabes Bandung, Selasa (8/4). Dua diantaranya anggota geng motor XTC. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Dua dari pemerkosa gadis di bawah umur adalah anggota geng motor XTC. Itu berdasarkan dari pengakuan keduanya kepada polisi.

“Untuk pelaku mengaku anggota geng motor XTC, ada 2 orang,” tukas Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Mashudi di Mapolrestabes Bandung, Selasa (8/4/2014).

Sebelumnya, SNH (14), dicabuli oleh kenalannya di Facebook. Tak hanya seorang, tapi beramai-ramai yang dilakukan bergilir di 2 tempat kost. Polisi berhasil meringkus enam pelaku, yakni GF (16), DA (21) alias Jhon, AG (20) alias Seto, AE alias Memet (23), CS (22) alias Cubeng, dan DS alias Mencos (24).

“Yang mengaku anggota XTC itu, CS dan AE,” singkat Mashudi yang didampingi Kepala Satuan Reserse Kriminal Ajun Komisaris Besar Nugroho Arianto.

CS alias Cubeng, tak menampik dirinya bergabung dengan XTC. “Saya XTC cabang Parakansaat. Tapi sekarang sudah bubar,” ujar Cubeng yang di lengan kanannya ada tato bertuliskan ‘Sexy Road’ yang merupakan slogan XTC.

Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu bra hitam, satu celana dalam ungu, satu kaus hitam, dan satu celana panjang biru dongker. (VIL)