Pasar Murah BUMN Peduli Digelar

  • Whatsapp

”]JABARTODAY.COM – KUNINGAN

Menurut rencana, di GOR Ewangga, Selasa  (7/8) sekira pukul 09.00 akan digelar Pasar Murah BUMN Peduli 2012. Sedikitnya 1540 paket sembako yang terdiri dari 10 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 kg minyak goreng akan dijual untuk masyarakat tidak mampu dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp.30 ribu rupiah.

Menurut Kepala Layanan BNI 46 Kuningan, Sutikno, jumlah Paket yang disediakan ini disubsidi dari BUMN Peduli sebanyak 70 persen. Harga paket Sembako sebesar Rp 30.000,- (Tiga Puluh Ribu Rupiah) dengan rincian, 10 kg beras, 1 kg gula pasir, dan 2 kg minyak goreng.

“Pelaksanaannya Selasa mulai 09.00 hingga selesai. Paket sembako ini untuk masyarakat/wargadari kalangan bawah atau kurang mampu,” terangnya kepada Kuningan News, Senin (6/7).

Sementara, Asda II pemkab Kuningan, Drs Kamil Ganda Permadi MSi menjelaskan, kegiatan Pasar Murah BUMN Peduli Tahun 2012, merupakan salah satu langkah yang nyata untuk dapat meringankan beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu. Sehingga, masyarakat atau warga yang membutuhkan dapat menikmati bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dan partisipasi yang diberikan BUMN melalui BNI 46 Kuningan kepada masyarakat Kuningan, semoga kerjasama seperti ini terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya. (j’ly/kuningannews)

Related posts