Monday , 30 March 2020
Home » Headline » Partai Golkar Utamakan Nurul Arifin Untuk Bandung

Partai Golkar Utamakan Nurul Arifin Untuk Bandung

Nurul Arifin Siap Berlaga di Pilwakot Bandung

JABARTODAY.COM- Hingga saat ini Partai Golkar masih mengutamakan kadernya yakni Nurul Arifin sebagai calon kuat Walikota Bandung dalam Pilwalkot mendatang. Nurul merupakan kader Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai juru bicara partai berlambang pohon beringin itu.

“Insya Allah Mbak Nurul akan jadi prioritas partai Golkar, kita melihat upaya dan ikhtiar yang dilakukan mbak Nurul sangat luar biasa di kota Bandung,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, di Jakarta Sabtu (26/8)

Ace berharap elektabilitas Nurul akan terus menanjak menjelang Pilwalkot Bandung. Ia mengatakan, Partai Golkar akan terus mendukung Nurul agar elektabilitas naik.

“Saya berharap elektabilitas beliau makin naik sehingga partai tidak ragu lagi menetapkan beliau jadi calon partai Golkar,” jelasnya. Mengenai siapa calon wakil walikota yang akan dipilih Golkar untuk mendampingi Nurul, Ace menjelaskan, partainya masih akan menimbang-nimbang terhadap sejumlah nama yang ditawarkan berbagai pihak.

Elektabilitas akan menjadi salah satu pertimbangan utama Golkar untuk menentukan calon yang akan mendampingi Nurul nantinya.

“Kami masih lihat dinamika ya, kami masih lihat. Kami kan enggak mungkin cuma dari Golkar saja. Kami masih pertimbangkan beberapa faktor lain untuk tentukan pendamping mbak Nurul nantinya,” katanya (jos).