Sunday , 17 November 2019
Home » Persib Bandung » Optimistis Tembus 5 Besar

Optimistis Tembus 5 Besar

PERSIBJABARTODAY.COM – BANDUNG Saat ini, Persib Bandung tinggal menyisakan enam laga di Torabika Soccer Championship 2016. Enam laga tersebut melawan Persela Lamongan, Perseru Serui, Barito Putra, PS TNI, Arema Cronus, dan Pusamania Borneo FC.

Dari keenam tim tersebut, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai, Arema Cronus, Barito Putra, dan PBFC, sebagai rival yang berat. Apalagi, Arema dan Barito harus dihadapi di kandangnya sendiri. ’’Arema mampu menahan imbang kita waktu bermain di Si Jalak Harupat,” ujar Djanur, di Mess Persib, Selasa (22/11).

Lain dengan Barito, Djanur memandang, tim asal Kalimantan itu dihuni gabungan pemain muda dengan senior yang berkualitas, yang bisa menyulitkan anak asuhnya nanti. Sementara, PBFC berada dalam kondisi yang stabil, dengan selalu meraup poin di beberapa penampilan mereka. ’’Tapi saya optimistis kita dapat poin, asalkan penampilan anak-anak seperti dua pertandingan terakhir,” ucap Djanur.

Dengan hasil-hasil meyakinkan pada laga sebelumnya, mantan pemain era 80-an ini, yakin dan percaya diri, Maung Bandung akan finis di lima besar sesuai dengan target yang dicanangkan dirinya. (vil)