Sunday , 7 June 2020
Home » Bandung Raya » Oded Minta Warga Kota Bandung Tak Mudik Lokal

Oded Minta Warga Kota Bandung Tak Mudik Lokal

Wali Kota Bandung Oded M Danial (foto: humas pemkot bandung)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Wali Kota Bandung Oded M Danial meminta agar warga tetap berada di rumah saat merayakan Idul Fitri 1441 H, Minggu (24/5/2020) esok. Oded menginginkan masyarakat Kota Bandung menahan diri untuk bersilaturahmi secara fisik saat lebaran.

“Guna meminimalisir penyebaran Covid-19, saya mengimbau kepada warga Kota Bandung agar tetap berada di rumah. Tetap memperhatikan aspek kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, karena ini upaya agar virus tidak menyebar,” ucap Oded, di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (23/5/2020).

Oded mengatakan, pemerintah pusat telah mengeluarkan larangan mudik. Tak hanya antar kota, Oded pun berharap, warga Kota Bandung menahan diri untuk mudik lokal. Meski hanya lintas perbatasan kecamatan, Oded mengharapkan warga tak melakukannya.

“Berdiam diri di rumah lebih aman,” imbau orang nomor satu di Kota Bandung itu.

Tak hanya itu, Oded telah mengoordinasikan aparat kewilayahan untuk langsung meminta warga mengisolasi diri jika diketahui mudik.

“Saya sudah koordinasikan aparat kewilayahan agar meminta warga mengisolasi diri jika ternyata mudik ke Bandung. Itu harus dilakukan,” tegasnya. (vil)

Baca Juga:  Bupati Bandung: Meski Tak PSBB, Masyarakat Jangan Euforia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *