Nurul Arifin : “Kalau Belum Lengkap, Saya Segera Lengkapi”

  • Whatsapp
Nurul Arifin (syal hitam), sesaat sebelum menyerahkan berkas pencalonannya menjadi Calon Walikota Bandung di DPD Partai Golkar Kota Bandung, Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung.
(jabartoday.com/erwin adriansyah)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Hajatan Pemilihan Walikota Bandung 2018, yang merupakan satu di antara ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 kian menarik. Partai Golkar contohnya.

Pasalnya, berkas 3 nama calon kandidat pemimpin Kota Kembang periode 5 tahun berikutnya sudah masuk dan diterima partai berlambang pohon beringin itu. Mereka yaitu Deden Y Hidayat selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bandung, Yossi Irianto, yang kini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, dan yang terkini adalah aktris sekaligus politisi kelahiran Cicadas Bandung, Nurul Arifin.

Di DPD Partai Golkar Kot Bandung, Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Sabtu (8/7) petang, aktris, pesinetron, dan politisi Paryai Golkar, Nurul Arifin, menjadi sosok ke-3 yang menyerahkan berkas. “Ini hari bersejarah. Semua berlangsung sesuai mekanisme. Penyerahkan berkas berkaitan dengan Pilkada Kota Bandung. Jika berkasnya belum lengkap, segera saya susulkan dan lengkapi,” tandas Nurul.

Nurul menyatakan, sebelum menyerahkan berkas, putri ke-10 di antara 11 bersaudara yang lahir dan tumbuh di Sukamulya Cicadas ini melakuan beberapa dialog dan diskusi dengan sejumlah sesepuh partai. Itu karena, tegas Nurul, wanita berambut pendek ini tidak ingin ada perbedaan yang berpotensi memincu pergesekan di Kota Bandung, khususnya, Partai Golkar.

“Saya Ingin membesarkan Golkar. Kota Bandung sebagai titik awal. Kita harua berpemikiran beberapa langkah, tidak terperangkap oleh hal-hal yang tidak perlu dan penting. Karenanya, harus bekerja sama dan beringinan. Pun dalam koalisi. Harus yamg sesuai dan berlangsumg smooth,” paparnya.

Soal putusannya tampil sebagai calon kandidat Walikota Bandung, Nurul memiliki alasan dan dasar. Menurutnya, dia ingin melakukan apa yang belum terselesaikan pemimpin era sebelumnya. “Insyaallah, ingin menjadikan Bandung lebih cantik, maju, dan seluruh lapisan masyarakatnya sejahtera,” pungkasnya. (win)

 

 

Related posts