Manfaatkan Kesalahan Lawan, Persib Kalahkan Sriwijaya FC

  • Whatsapp
Persib Bandung
Persib Bandung

JABARTODAY.COM – PALEMBANG

Persib Bandung berhasil menancapkan posisinya di peringkat kedua klasemen Indonesia Super League 2014 Wilayah Barat, usai menekuk tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang,  Jumat (5/9/2014), dengan skor 2-3.

Gol-gol Persib diciptakan Tantan (’13), Makan Konate (’28), dan Atep (’83). Sementara gol balasan Sriwijaya FC dicetak Syakir Sulaiman (’33) dan Rizki (’89).

Jalannya pertandingan, para punggawa Maung Bandung mendominasi pertandingan serta penguasaan bola sejak wasit meniup peluit dimulainya pertandingan. Dominasi itu dikarenakan tidak adanya agresivitas dari pemain lawan, karena itu para pemain Persib mudah untuk melancarkan serangan mereka.

Tak ingin terus digempur, striker Sriwijaya FC Lancine Kone mencoba membuka serangan, namun bola yang dimainkan masih bisa direbut pemain Persib. Semangat para punggawa Sriwijaya sedikit kendur, mungkin karena minimnya penonton di stadion bertaraf internasional tersebut. Bahkan, banyak kesalahan elementer yang dilakukan dan membuat pemain Persib sering melakukan kreasi serangan.

Namun begitu, Persib bukan tanpa kekurangan, beberapa kali tembok pertahanan alpa menjaga daerah mereka, itu terbukti dari dua gol yang tercipta ke gawang I Made Wirawan. Tak hanya itu, penyelesaian akhir para penyerang masih banyak terbuang sia-sia. Atas hasil ini, Persib bertengger di posisi runner-up di bawah Arema Cronus, menggeser Semen Padang (VIL)

Related posts