Maher Zain Hibur Publik Bandung

  • Whatsapp
Maher Zain Gelar Konser Silaturahmi untuk Indonesia di Tiga Kota (courtesy KOMPAS/RADITYA HELABUMI)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Masyarakat Bandung dan sekitarnya mendapat kesempatan pertama menikmati suguhan musik religi musisi fenomenal Maher Zain di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung  Kamis (6/10).

Dengan rangkaian ‘Konser Silaturahmi untuk Indonesia’ ini, musisi asal Lebanon itu akan tampil di tiga kota sekaligus. Selain di Bandung, Maher Zain juga akan tampil di DBL Arena, Surabaya (8/10) dan di Istora Senayan, Jakarta (9/10).

Maher Zain menyatakan rasa bahagianya bisa datang dan menghibur penggemarnya di Indonesia. Thank You Allah adalah debut album pertamanya yang dirilis pada November 2009 mendapat sambutan yang sangat luar biasa.

Maher Zain merupakan satu-satunya penyanyi yang bisa mendapatkan penghargaan lebih dari lima platinum award pada tahun 2011.

“Kami sangat bangga bisa merilis album Thank You Allah di Indonesia,” ujar Toto Widjojo, Managing Director Sony Music Indonesia.

Maher Zain tidak hanya fasih membawakan lagu-lagunya dalam bahasa Inggris, tetapi juga dalam bahasa Perancis, Turki, dan Arab. Ia juga menggubah salah satu hitsnya, “The Rest of My Life“, ke dalam bahasa Indonesia dengan judul “Sepanjang Hidup“.

Konser yang dipersembahkan oleh Sony Music Indonesia, DNA, dan Velvet Production itu juga akan menampilkan Fadly “Padi” yang berduet dengan Maher Zain dalam lagu “Insha Allah”. Selain Fadli, penyanyi nasyid Irfan Makki juga akan tampil sebagai pembuka. (Fahrus Zaman Fadhly)

 

Related posts