Tuesday , 7 April 2020
Home » Headline » Kepala Dinas Kota Bandung Terjaring dalam OTT

Kepala Dinas Kota Bandung Terjaring dalam OTT

Polisi berjaga di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung usai operasi tangkap tangan, Jumat (27/1).

JABARTODAY.COM – BANDUNG Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung melakukan operasi tangkap tangan terhadap Kepala ‎Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung Dandan Riza Wardana, Jumat (27/1). Dari kegiatan tersebut, petugas mengamankan uang sebesar Rp 300 juta dan US$ 10.000.

Tak hanya uang, dari operasi yang dipimpin langsung Kepala Satreskrim Ajun Komisaris Besar Mochammad Yoris Maulana Yusuf Marsuki tersebut, petugas juga mengamankan sejumlah dokumen yang diambil dari Kantor DPMPTSP Kota Bandung, dan mobil pribadi Dandan.

Menurut Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo, di Mapolrestabes Bandung, Jumat malam, Dandan ditangkap sekitar pukul 18.00, saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Jalan H. Zamzam, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong. “Yang bersangkutan saat itu baru pulang kerja. Dari penangkapan tersebut, anggota langsung melakukan pengembangan,” tutur Hendro.

Disinggung kasus yang mendera Dandan, Hendro mengaku, pihaknya masih perlu mendalaminya, apakah gratifikasi atau pungutan liar. “Nunggu hasil pemeriksaan Satreskrim,” singkat mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat tersebut. (vil)