Kembangkan Sistem Digital, OCBC NISP Masuk Tiga Besar

jabartoday.com/net
jabartoday.com/net

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Terbukti, perkembangan sistem digital dan teknologi informasi dapat berefek positif pada kinerja bisnis dunia usaha. Buktinya, Bank OCBC NISP yang terus mengusung dan mengembangkan sistem tersebut sukses menjaga sekaligus meningkatkan performa dan kinerja bisnisnya.

Bahkan, lembaga perbankan yang berdiri di Kota Kembang pada dekade 1940-an tersebut sukses merengkhuh titek The Best 3 Multinational Corporation Web Award 2015 katagori Industri Perbankan. “Dalam skema ini, kami mengusung konsep yang simpel, clear, modern, dan dalam bahasa yang bersifat customer focus. Harapannya, melalui website Bank OCBC NISP, kami mampu memberi beragam dan seluruh informasi yang cepat, akuran, dan terus up date bagi seluruh stake holder,” tandas Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja, belum lama ini.

Corporate Communication Division Head Bank OCBC NISP, Tina Tjintawati, menambahkan, ajang Multinational Corporation Web Award 2015 adalah penghargaan bagi perusahaan asing atau joint venture yang beroperasi di tanah air. “Prestasi ini adalah hal yang membanggakan kami. Ini menjadi pemicu kami untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada para nasabah,” ucap Tina.  (ADR)

Related posts