Kembangkan Pasar, LEN Maksimalkan Indodefence

JABARTODAY,COM – BANDUNG = Mengembangkan pasar menjadi sebuah strategi dunia industri dalam meningkatkan kinerja bisnisnya. Hal itu pun dilakukan PT LEN Industri (Persero). Salah satu upaya lembaga BUMN tersbut untuk meningkatkan pangsa dan jaringan pasarnya yaitu menjadi peserta Indodefence Expo 2014 di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran, Jakarta.

Corporate Secretary PT LEN Industri (Persero), Doddy Mesyuhadi, mengemukakan, pihaknya mengoptimalkan keikutsertaannya pada ajang tersebut. Menurutnya, JIE menjadi sebuah momentum bagi PT LEN untuk memamerkan beberapa produk andalannya pada sektor pertahanan. “Kami memamerkan seluruh produk bidang pertahanan. Responnya tergolong positif,” tandas Doddy, belum lama ini.

Doddy mengutarakan,respon positif itu terlihat pada tinggunya kunjungan pengunjung pada stand, yang dalam agenda itu, PT LEN tergabung dalam stand BUMN Industri strategis. Pengunjung tersebut, tuturnya, tidak hanya calon konsumen dalam negeri,, tetapi juga mancanegara. (ADR)

Related posts