Kannasya K-Cafe & Coffee Shop, Nikmatnya Ngopi Sambil Belanja

  • Whatsapp
Lisda Damayanti Sedang Berbincang Dengan Pengunjung Kannasya K-Cafe & Coffee Shop, Usai Grand Opening, Sabtu (9/10/2021). (jabartoday/eddykoesman)

BEGITU banyak tempat nongkrong di Kota Bandung. Tapi, untuk merasakan kembali suasana kota yang dikenal sebagai pusat fesyen dan kuliner ini perlu terobosan baru. Belakangan gemerlap kota berjuluk Paris van Java terpuruk terdampak pandemi Covid-19. Dan Kannasya K-Cafe and Coffee Shop hadir di  Bandung menawarkan hal baru.

“Kita ingin mengangkat kearifan lokal dan kita harus majukan kopi kita sendiri,” kata Ugi Julian, owner Kannasya K-Cafe & Coffee Shop, Sabtu (9/10/2021).

Kang Ugi, sapaan akrabnya, menambahkan, bahwa konsep awal dari keberadaan tempat ini adalah untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung.

“Namun kini berkembang didorong menjadi daya tarik untuk masyarakat dan wisatawan. Diharapkan menjadi destinasi wisata belanja dan kuliner baru yang nyaman di Kota Bandung, “ ujar Kang Ugi.

Dalam keterangannya, Kang Ugi  memberikan dukungan penuh kepada sang istri tercinta, Lisda Damayanti, dalam mewujudkan cita-cita usaha yang diwujudkan lewat kafe dan coffee shop.

Baca Juga

“Setelah sekian lama tempat ini jadi usaha bahan bangunan kini kehadiran kafe ini menjadikan perubahan yang cukup bagus. Kawasan menjadi tertata lebih rapih dan menarik,” ucapnya.

Menurutnya, dengan lokasinya yang terlihat lebih baik dan tertata, tak ayal hal tersebut dirasa dapat menambah citra positif Kota Bandung sebagai destinasi wisata.

“Kawasan ini sudah berubah di dalam dan di luar, tingkat daya beli masyakat Bandung semakin membaik dan pengunjung tempat belanja modern juga menjadi lebih bergairah,” imbuhnya.

Kannasya K-Cafe and Coffee Shop dengan konsep in door mampu menampung hingga 150 pengunjung dengan kapasitas tempat duduk yang sengaja memilih interior pendukung secara khusus yaitu meja dan bangku dari kayu.

Lokasinya yang nyaman membuat pengunjung dapat menikmati suasana hiruk pikuk Kota Bandung sambil menikmati hidangan khas Coffee Shop Bandung yang buka selama 12 jam.

Bertemakan Bandung minum kopi santai, Makan, Nongkrong di Cafe dan Coffee Shop yang hadir dengan makanan dan minuman tradisional ciri khas Bandung ini,  dapat dinikmati mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.00.

Pengunjung dapat menikmati sajian diantaranya Sop Buntut, Iga Bakar, Kopi Tubruk, Es Kopi, dan Nasi Goreng dan minuman yang patut dicoba tentu saja kopi dari daerah di kawasan perkebunan pegungan Bandung yang diolah dengan metode espresso atau manual brew.

“Tiap hari ada berbagai jenis kopi yang kami tawarkan dan semuanya berkualitas. Catatan penting tempat ini cocok untuk semua kalangan karena range harga yang terjangkau,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Lisda mengungkap, usaha fesyen sudah dirintisnya lewat penjualan secara daring. 

“Memiliki usaha kafe dan coffee shop merupakan hal yang unik, karena ada live brewing kopi daerah dari para barista lokal yang dapat dinikmati langsung oleh para pengunjung kafe,” jelasnya.

Untuk diketahui Ugi Julian dan Lisda Damayanti sebagai owner meresmikan Kannasya K-Cafe & Coffee Shop yang berada di Jalan A.H. Nasution No.958 Bandung, Sabtu (9/10/2021).

Peresmian ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Lisda dan Ugi. Dalam peresmian itu turut dihadiri handai taulan sang pemilik serta para undangan.

Ugi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap para undangan yang berkesempatan hadir dalam acara Grand Opening Kannasya K-Cafe & Coffee Shop, serta dukungan dan doa orangtua tercintanya.

“Kannasya K-Cafe & Coffee Shop ini mengusung tema indoor, yang menyediakan berbagai macam busana wanita, makanan, dan minuman,” tutupnya. (*)

Berita Terkait