Juara Grup, Pemain Persib Kebanjiran Bonus

  • Whatsapp
harleyradioshow

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Keberhasilan Persib Bandung menjuarai Grup B di Inter Island Cup 2012, Rabu (5/12), akan membuat para pemain kebanjiran bonus, khususnya dari Manajer Umuh Muchtar.

“Soal bonus ada lah buat anak-anak. Yang pasti udah saya siapkan, bahkan kita kasih mereka libur 3 hari,” ujar Umuh, usai pertandingan di Stadion Siliwangi Bandung.

Umuh sendiri tidak menyebut nominalnya berapa, hanya saja para pemain sudah mengetahui mereka akan diberikan bonus, bila berhasil memenangkan, bahkan menjadi juara Grup B. “Tadi malam (Selasa), pemain juga saya ajak makan di Hotel Trans dan mereka senang,” ungkapnya.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat sendiri menyerahkan urusan bonus kepada sang manajer, yang penting bagi mereka adalah kemenangan ini menunjukkan peningkatan pesat Maung Bandung. “Untuk bonus kita serahkan kepada manajer, biar dia yang mengurus semuanya,” kata Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono.

Persib sendiri berhasil menjadi juara grup usai mengandaskan perlawanan alot tim asal Papua, Persidafon Dafonsoro, dengan skor 3-2, setelah sempat tertinggal 2-1. Pada semifinal, yang belum diketahui sistem pertandingannya, Persib akan berhadapan dengan klub asal Samarinda, Persisam. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait