Wednesday , 20 November 2019
Home » Bandung Raya » Jam Malam Hiburan Tetap Berlaku

Jam Malam Hiburan Tetap Berlaku

foto: WEB
foto: WEB

JABARTODAY.COM – BANDUNG
Untuk menjaga kondusivitas, jajaran Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung melakukan berbagai upaya. Di antaranya, tetap memberlakukan imbauan pembatasan jam operasional tempat hiburan malam. “Ya. Soal pembatasan jam hiburan malam, sesuai imbauan Kapolda Jabar, kami lanjutkan. Seluruh tempat hiburan di kota ini (Bandung) harus tutup tepat tengah malam atau pukul 00.00,” tandas Kepolrestabes Bandung, Kombes Angesta Romano Yoyol, belum lama ini.

Perwira menengah kepolisian itu mengakui bahwa tidak sedikit pihak yang menanggapi pembatasan jam operasional tersebut, utamanya, para pelaku tempat hiburan malam, baik pengusaha, pekerja, maupun lainnya, karena mengalami kerugian. Untuk itu, sambung dia, pihaknya siap bertemu dan berbicara dengan jajaran DPRD Kota Bandung guna membahas masalah tersebut. “Baiknya, DPRD Kota Bandung mengundang kami seandainya memang ada pihak yang merasa rugi oleh adanya pembatasan jam operasional tempat hiburan malam itu,” tuturnya.

Berkenaan dengan adanya kabar mengenai revisi Peraturan Daerah (Perda) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung Nomor 72/2012 mengenai Pengembangan Pariwisata yang mencantumkan pengaturan waktu operasional tempat hiburan serta hal lainnya, Yoyol berpendapat, pada dasarnya, pihaknya tidak keberatan bermusyawarah dengan semua pihak yang berkepentingan.  ADR)