Friday , 15 November 2019
Home » Lifestyle » Inul Vista Tercanggih Ada di Paskal Hypersquare

Inul Vista Tercanggih Ada di Paskal Hypersquare

Inul Daratista saat membuka tempat karaoke miliknya di Paskal Hypersquare, Rabu (7/11).

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Penyanyi dangdut Inul Daratista semakin menancapkan kukunya di industri karaoke. Hal itu terlihat saat dirinya kembali membuka Inul Vista, jaringan karaoke miliknya, di Paskal Hypersquare, Jalan Pasirkaliki, Bandung pada Rabu (7/11). Tempat anyar ini diklaim sebagai karaoke terbesar dan tercanggih.

 

Grand opening Inul Vista turut dimeriahkan pertunjukkan wayang golek dan girlband Cherrybelle. Inul sendiri mengatakan tempatnya tersebut memiliki perbedaan dengan karaoke lainnya. “Ada 52 room. Lighting LED dan sistem yang tidak dimiliki karaoke mana pun,” katanya bangga.

 

Inspirasi untuk desain karaoke itu ia dapat dari Korea, Jepang, dan beberapa negara lainnya. Ia juga menegaskan, tempatnya bukan tempat karaoke ‘plus-plus’. “Suasananya gak gelap, masih ada cahaya dan dibuat nyaman untuk pelanggan kita,” ujarnya.

 

Sedianya Wali Kota Bandung Dada Rosada hadir dalam acara tersebut dan membubuhkan tanda tangannya di atas prasasti peresmian Inul Vista. Namun, akibat ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, dirinya berhalangan hadir dan digantikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bandung. “Bisa dimaklumi dengan kesibukannya. Meski beliau tidak hadir, doa dan dukungannya yang kami harapkan,” harapnya.

 

Disinggung soal makin berkembangnya Inul Vista, yang memiliki sekitar 86 tempat di seluruh Indonesia, Inul menyebut hal itu berkat perjuangan dan kerja keras partner bisnisnya. “Yang pasti kunci (sukses) kita adalah izin. Karena tanpa izin dari pihak terkait, seperti Disbudpar, kita ga akan bisa buka Inul Vista. Izin itu penting,” tegasnya.

 

Mengenai pesaing dalam hal bisnis karaoke, Inul tidak pernah memikirkannya. Untuk diketahui, beberapa artis, seperti Maia Estianty, Charly ST 12, dan lainnya banyak yang berbisnis tempat berolah vokal. Meski begitu, penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor itu menolak menyebut mereka kompetitor.

 

“Karena semuanya sahabat. Semuanya diserahkan kepada masyarakat, biar mereka yang memilih. Ga perlu pake cara-cara, seperti menjelek-jelekkan karaoke yang lain. Itu bukan cara saya,” tutupnya. (AVILA DWIPUTRA)