Home » Ekonomi » Ini pun Jadi Jurus Toyota Dongkrak Pasar

Ini pun Jadi Jurus Toyota Dongkrak Pasar

Operation Manager Auto 2000 Area Jabar, Gondo Handoko.
(jabartoday.com/erwin ardiansyah)
JABARTODAY.COM – BANDUNG — Dalam dunia bisnis, banyak cara dan kiat untuk meningkatkan kinerja bisnis. Satu di antaranya dalam hal sistem pelayanan kepada para konsumen.
Pemberian pelayanan prima pun menjadi jurus PT Toyota Astra Motor (TAM) guna mempertahankan dominasinya sebagai pemimpin pasar otomotif di tanah air. “Memberi pelayanan prima dan terbaik kepada konsumen senantiasa kami lakukan. Ini upaya kami untuk menjaga dan meningkatkan kinerja serta performa bisnis,” tandas Gondo Handoko, Operation Manager Auto 2000 Area Jabar, pada Apreciation Night Toyota Dealer People Award 2017 West Java, di kawasan Jalan Dr Suryani Bandung, Selasa (27/2).
Diutarakan, pelayanan prima dapat membuat konsumen puas. Menurutnya, apabila konsumen terpuaskan, tentunya, hal itu berimbas positif. Efeknya, kinerja bisnis pun tetap terjaga, bahkan terdongkrak.
Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, Gondo mengutarakan, PT TAM senantiasa dan secara rutin menggulirkan kontes bagi para karyawannya yaitu bidang penjualan dan after sales service, dan berlangsung di seluruh jaringan tanah air. “Tujuannya, meningkatkan standar kualitas sumber daya manusia (SDM),” jelasnya.
Dilanjutkan, ajang ini pun diikuti Auto 2000, yang merupakan dealer PT TAM, regional Jabar. Dalam even ini, Jabar meraih 5 award, yaitu The Best GR Technician, The Best Service Advisor, The Best Foreman, The Best Sales Person, dan The Best Sales Supervisor. (win)