Idham Optimistis Rieke-Teten Menang

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Bidang Rekruitmen dan Kaderisasi, Idham Samawi saat berorasi di dalam acara Dialog bersama Para Ketua Kelompok Tani se-Jabar, di Hotel Purnama Mulia Cigugur, Kab Kuningan,(07/01/13) malam.

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Bidang Rekruitmen dan Kaderisasi, Idham Samawi, meyakini pasangan Cagub-Cawagub Jabar Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki menang.

“Rakyat Jabar butuh sosok pemimpin yang komitmen memprioritaskan kepentingan masyarakat kecil seperti pasangan Rieke-Teten,” kata Idham di sela acara Dialog bersama Para Ketua Kelompok Tani se-Jabar, di Hotel Purnama Mulia Cigugur, Kabupaten Kuningan,(07/01/13) malam.

Suami Bupati Bantul Sri Surya Widati itu menandaskan, PDI Perjuangan berkomitmen mendorong kemenangan Rieke-Teten. “Saya pastikan PDI Perjuangan mengerahkan semua kekuatan untuk turun ke Jabar,” tegas mantan Bupati Bantul yang menjabat dua periode itu.

Dalam acara yang dihadiri Cawagub Jabar Teten Masduki itu, Idham meminta para pimpinan atau ketua syarikat tani di Jabar yang hadir di tempat tersebut mendukung pemenangan Rieke-Teten.

“Jangan ragu dengan pasangan ini (Rieke-Teten, red). Saya jamin, kredibilitas keduanya terjaga. Rieke aktivis yang selalu berjuang untuk buruh dan rakyat kecil, begitu juga dengan Teten yang dikenal sebagai pejuang anti korupsi,” tukas Idham.

Di tempat yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Kuningan, Acep Purnama mengatakan, upaya pemenangan Rieke-Teten dilakukan dengan menguatkan kesolidan partai dan menarik simpati warga.

“Di Kuningan, kami targetkan raihan suara di atas 30 persen. Kami tidak hanya menyerap dari struktur partai, tapi dari luar struktur juga,” tukas Acep. (ROM)

Berita Terkait