Gara-gara Ini, Spanyol Kubur Mimpinya

  • Whatsapp
Andalan Selecao, Cristiano Ronaldo, sukses cetak hattrick saat Portugal imbang 3-3 dengan Spanyol dalam laga grup B Piala Dunia 2018.
(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – SOCHI — Perhelatan Word Cup selalu menampilkan aksi-aksi seru dan drama menegangkan. Begitu pula dengan Big Match Grup B World Cup 2018, yang mempertemukan jawara Euro 2016, Portugal, dengan kampiun Piala Dunia 2010, Spanyol, di Stadion Fisht Olympic, Sabtu (16/6) dinihari.

Laga itu benar-benar penuh drama dan menjadi panggung mega bintang Real Madrid yang menjadi motor Selecao, Cristiano Ronaldo. Dalam duel seru tersebut, mantan bintang Manchester “The Red Devils” United itu, mengemas hattrick. Grogol CR 7 terjadi pada menit 2 melalui titik putih, menit 44, dan free kick luar biasa menit 88.

Sedangkan tiga gol el matador, 2 di antaranya diledakkan bomber Atletico Madrid, Diego Costa, menit 24 dan 55. Satu gol Spanyol lainnya dilesakkan  Nacho menit ke 58.

Berkat hasil imbang ini, Portugal dan Spanyol berhak mengemas 1 poin dan menempati posisi ke-2 dan ke-3 Grup B. Sedangkan puncak klasemen Grup B diisi Iran, yang secara dramatis menekuk Maroko 1-0.  (win/soccernet)

Related posts