Friday , 22 November 2019
Home » Ekonomi » Fintech Syariah Ini Terus Berinovasi

Fintech Syariah Ini Terus Berinovasi

Andrian M. Saputra, CIO PayTren (kiri), Ustadz Yusuf Mansur, Owner & Founder PayTren (tengah), dan Hari Prabowo, SE, CEO & Co Founder PayTren (kanan) saat merilis inovasi terkininya, PayTren 5.17. (jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Demi mencatat performa apik, dalam era kemajuan teknologi dan informasi, inovasi menjadi sebuah langkah penting. Strategi itu pun berlaku pada sistem keuangan berbasis teknologi, fintech (financial technology).

Adalah fintech berbasis syariah pertama di Indonesia, PayTren, yang juga turut melakukan pengembangan dan inovasi dalam menjalankan roda bisnisnya. “Kami berinovasi tiada henti dan konsisten. Ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi mitra bisnis dan penggunanya,” tandas CEO PayTren, Hari Prabowo, Rabu (12/12).

Hari meneruskan, pihaknya terus melakukan up dating inovasi-inovasi dan menyosialisasikannya kepada publik melalui beragam cara. Di antaranya, PayTren Discovery 2018, di Gedung Budaya Sabilulungan Kabupaten Bandung, pekan kemarin.

Hari melanjutkan. sejak 2013 hingga saat ini, pihaknya bermetamorfosis menjadi aplikasi yang lebih simple, modern, mudah, dan fungsional. Yang terbaru, tuturnya, pihaknya merilis PayTren 5.17.

Aplikasi ini, jelasnya, mempercepat dan mempermudah masyarakat untuk melakukan up grade menjadi mitra bisnis. “Insya Allah, cukup 15 menit, bisa menjadi mitra bisnis”, pungkas Hari. (win/*)