Finishing Touch Jadi PR Persib

  • Whatsapp
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman

JABARTODAY.COM – CIMAHI

 

Meski menang 1-0 dalam pertandingan uji coba melawan PS Setia di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Sabtu (5/1), Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memiliki catatan untuk anak asuhnya. Menurut Djadjang, pemainnya telah menjalankan skema pertandingan dengan baik tanpa masalah.

 

“Tapi kita masih punya PR (pekerjaan rumah). Finishing touch (sentuhan akhir) masih perlu diperbaiki, kita lihat Kenji masih kurang finishing touch-nya,” ulasnya usai pertandingan.

 

Menurut sosok yang akrab disapa Djanur, pemainnya memiliki banyak sentuhan dalam pertandingan itu. Dan sejauh ini skema pertandingan yang diterapkan olehnya tidak memiliki masalah.

 

“Skema keseluruhan sudah berjalan baik. Tinggal soal sentuhan itu, ya diperbaiki lg, jadi tadi terlalu lama alur bola berjalan,” paparnya.

 

Dalam pertandingan yang hanya dilakukan 60 menit, gol Persib diciptakan oleh striker mereka, Dzumafo Herman Epandi, di menit ke-50. Meski begitu, Djanur tidak terlalu puas atas hasil tersebut. Apalagi tim di bawah binaan Persib itu tidak memberikan tekanan pada anak asuhnya. “Namun disiplin anak-anak sudah dapat,” tutupnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts