Emil: Indonesia Menang Tipis

istimewa
istimewa

JABARTODAY.COM – BANDUNG Kemenangan tipis bakal diraih tim nasional Indonesia saat melawan Thailand dalam partai final Piala AFF 2016, Rabu (14/12), di Stadion Pakansari Bogor. Prediksi itu terlontar dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. “2-1 untuk kemenangan Indonesia,” tukas pria yang akrab disapa Emil ini, di Hotel Kedaton Bandung, Selasa (13/12).

Emil memerkirakan, jalannya laga dua tim besar Asia Tenggara tersebut akan berlangsung ketat. Terlebih, kedua tim telah bersua di babak penyisihan, dengan hasil takluknya Tim Garuda dari Gajah Putih dengan skor 4-2.

“Kalau prediksi sepakbola saya agak lemah, tapi mungkin yang buat gol nanti Boaz Solossa atau Zulham Zamrun, karena saya melihat Zulham sedang berkibar,” ucapnya.

Emil sendiri mengaku, belum bisa memastikan bakal menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion. Pasalnya, hingga kini, pihaknya belum mendapat tiket laga final Piala AFF tersebut.

Seperti diketahui, timnas Indonesia berhasil melaju ke final Piala AFF 2016 setelah bermain imbang 2-2 melawan Vietnam pada laga semifinal kedua, Rabu (7/12) lalu. Indonesia lolos secara agregat dengan skor 4-3. (vil)

Related posts