Dongkrak Penjualan, Corsa Rangkul Pecinta Trail

Trail Adventure Trabas Merdeka 12 di Sukabumi yang didukung oleh pabrikan ban, Corsa, Jumat (5/9). Kegiatan ini menjadi salah satu cara meningkatkan penjualan.
Trail Adventure Trabas Merdeka 12 di Sukabumi yang didukung oleh pabrikan ban, Corsa, Jumat (5/9). Kegiatan ini menjadi salah satu cara meningkatkan penjualan.

JABARTODAY.COM – SUKABUMI

Beragam strategi dan cara dilakukan banyak pelaku usaha dan industri untuk terus meningkatkan kinerja bisnisnya. Hal itu pun dilakukan produsen ban, PT Multistrada Arah Sarana Tbk demi meningkatkan brand produknya, Corsa.
 
“Salah satu upayanya, kami merangkul para pecinta trail. Misalnya, mendukung aktivitas Trail Adventure Trabas Merdeka 12 di Sukabumi,” ujar Brand Manager PT MASA, Salomon Manalu, Jumat (5/9/2014).
 
Pihaknya, yang merilis produk terkini, MT Cross-X dan MT Cross-R, mengatakan, komunitas dan pecinta trail dapat menjadi sebuah pangsa pasar yang potensial. Pasalnya, pihaknya dapat memperkenalkan produknya yang berkualitas kepada para pecinta olah raga tersebut sekaligus memenuhi kebutuhannya.
 
Berkenaan dengan bisnis, Salomon mengakui bahwa persaingannya tergolong ketat. Itu terjadi, jelasnya, karena tidak sedikit merek asing yang meramaikan pasar ban di Indonesia. Dikatakan, secara nasional, sejauh ini, pihaknya mampu mencatat angka penjualan secara nasional mencapai 3 ribu unit per bulan. Tahun ini, pihaknya meningkatkan volume penjualan hingga 100 persen lebih atau mencapai 7 ribu unit per bulan.
 
Ketua Umum Trabas Asaf Pietersz menyatakan, pihaknya merespon dukungan PT MASA bagi para pecinta trail. Menurutnya, kehadiran produk PT MASA dalam ajang yang diikuti 500 peserta di Sukabumi itu, dapat memenuhi kebutuhan para pecinta trail. “Bagi para pecinta trail, ban adalah komponen yang vital. Jadi kami menyambut apa yang dilakukan Corsa bagi aktivitas para pecinta trail,” tutup Asaf. (*/ADR)

Related posts