Dongkrak Bisnis, BNP Sasar Middle-End

BNPJABARTODAY.COM – BANDUNG — Tahun ini, sepertinya,  dunia bisnis di Indonesia mengalami kelesuan seiring dengan perkembangan global. Hal itu pun dialami sektor perbankan. Untuk menjaga sekaligua meningkatkan kinerja,  lembaga-lembaga perbankan pun menyusun strategi. Hal itu pun, dilakukan PT Bank Nusantara Parahyangan (BNP) Tbk.

Direktur Keuangan dan Perencanaan PT BNP Tbk,  Takeru Agawa,  pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) dan Paparan Publik Kinerja Keuangan 2014-Triwulan I 2015 di Hotel Hilton, Jalan HOS Tjokroaminoto Bandung,  Jumat (26/6), mengemukakan, pihaknya menyiapkan beberapa strategi agar tahun ini,  kinerja tetap terjaga.

“Yaitu mengoptimalkan dan meningkatkan sistem teknologi. Kemudian, menjaga sekaligus meningkatkab kualitas kredit,” tandas pria asal Jepang ini dalam bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Selain itu,  pihaknya pun menetapkan segmen pasar yang menjadi bidikan. Tahun ini,  cetua Takeru, pihaknya menyasar sektor middle-end. Di antaranya,  sahut dia,  fokus pada sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).  (ADR)

Related posts