Wednesday , 20 November 2019
Home » Persib Bandung » Djanur Berharap yang Terbaik dari Febri dan Zola

Djanur Berharap yang Terbaik dari Febri dan Zola

Wonderkid Persib Bandung, Febri Haryadi, memanfaatkan kelelahan pemain Perseru Serui, dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/11). (istimewa for jabartoday)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memuji performa pemain mudanya yang menunjukkan peningkatan, seperti Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh. Febri sendiri menjadi tokoh utama saat Persib menaklukkan Persela Lamongan di Stadion Jalak Harupat, Jumat (17/2). ’’Dia potensial, luar biasa. Febri calon pemain besar,” tukas Djanur.

Maka itu, dirinya bangga setelah dua anak asuhnya terpilih mengikuti seleksi tim nasional Indonesia yang diproyeksikan untuk SEA Games 2017. Dia juga rela bila keduanya dipanggil saat Persib menghadapi babak 8 besar Piala Presiden 2017. “Saya ucapkan selamat kepada mereka. Kami tidak menghalangi pemain masuk timnas karena akan jadi kebanggaan bagi Persib,” ucap Djanur.

Dirinya justru berharap, dengan terpilihnya untuk masuk dalam seleksi timnas U-22, Gian Zola dan Febri bisa menampilkan permainan terbaiknya di bawah asuhan Luis Milla. ’’Zola terus menunjukkan progres. Hanya tinggal dipoles sedikit,” papar Djanur.

Rencananya, keduanya akan menjalani seleksi tahap pertama di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, 21-23 Februari 2017. (vil)