Djanur: Banyak Pemain Bisa Gantikan Marcos

  • Whatsapp
Marcos Flores berbincang dengan Djadjang Nurdjaman dalam sebuah latihan. (net)
Marcos Flores berbincang dengan Djadjang Nurdjaman dalam sebuah latihan. (net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Persib Bandung bakal melakoni partai berat tanpa kekuatan penuh, saat melawan Persipura Jayapura, Sabtu (12/11).

Setelah dipastikan tak diperkuat Yanto Basna dan Zulham Zamrun karena membela tim nasional Indonesia, mereka juga ditinggalkan oleh Marcos Flores lantaran akumulasi kartu kuning. Pemain Argentina itu telah mengoleksi tiga kartu kuning, masing-masing saat melawan Mitra Kukar, Bhayangkara United FC, dan Persija Jakarta.

Namun begitu, Pelatih Djadjang Nurdjaman tidak khawatir, karena sudah memperhitungkan absennya sang gelandang. Dia mengklaim, masih banyak pemain yang bisa menggantikan peran Marcos.

Nama Atep, Robertino Pugliara, atau Rachmad Hidayat, disebut Djanur, dapat bermain baik di posisi yang ditinggalkan Marcos. ’’Masih cukup waktu untuk menentukan siapa yang pantas di lini tengah nanti,” ungkap Djanur, di Mess Persib, Selasa (8/11).

Marcos sendiri yakin jika timnya bakal tetap kuat dalam pertandingan nanti. Keyakinan itu muncul usai melihat hasil empat laga yang telah dilakoni, dimana Persib dapat mengemas empat poin. ’’Bermain dari dua laga tandang, tim menunjukkan semangat dalam keadaan yang sulit dan menciptakan banyak peluang cetak gol, terutama saat melawan Persija. Saya yakin nanti tim bisa meraih poin nanti,” tukas Marcos.

Belum ditambah dengan tuah Stadion Si Jalak Harupat, tempat laga itu dihelat, akhir pekan nanti. Bobotoh, ditandaskan Marcos, akan memberikan motivasi ganda bagi rekan-rekannya. ’’Kembali ke kandang dengan suporter tim akan mendapatkan banyak inspirasi,” tegas eks pemain Newell’s Old Boys tersebut. (vil)

Related posts