Dikdik-Toyib Belum Pikirkan Soal Donatur

  • Whatsapp
courtesy: merdeka.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menyatakan pasangan calon gubernur, Dikdik Mulyana Arief Mansur – Cecep Nana Suryana Toyib, masih kekurangan persyaratan, seperti rekening dan susunan tim kampanye.

“Karena memang kami belum menunjuk tim kampanye,” kata Dikdik, usai pendaftaran di KPU Jabar, Jalan Garut, Selasa (06/11).

Dia mengaku, saat iniĀ  tim kampanye tengah berunding untuk mempersiapkan kekurangan dan melengkapinya. Yang jelas, sebelum batas akhir pendaftaran 10 November mendatang, pihaknya telah melengkapi persyaratan tersebut.

“Tapi hari ini juga bisa. Untuk nilainya berapa? Kami masih koordinasikan. Kemudian untuk verifikasi, sejauh ini tidak ada masalah,” ujarnya.

Lebih lanjut, dituturkan Dikdik, masih dipikirkan penting tidaknya pembukaan donatur, apalagi dirinya mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Dengan kata lain, pihaknya akan sangat berhati-hati dalam persoalan itu. Karena ditakutkan hal itu masuk ke ranah gratifikasi.

“Intinya, ada dan tidaknya dana kampanye, kami akan tetap maju. Ya, daripada mengada-ngada dan melanggar undang-undang, mending jalan apa adanya,” tegasnya.

Meski persyaratan belum lengkap, keduanya telah memiliki jargon untuk Pemilihan Gubernur Jabar 2013, yaitu
Tawadu. “Visi kami Tawadu, yaitu Tertib, Aman, Wibawa, Asri, Dinamis dan Unggul,” imbuhnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts