Home » Olahraga » Dibuang Persib, Dzumafo: Ngapain Sakit Hati?

Dibuang Persib, Dzumafo: Ngapain Sakit Hati?

herman-dzumafoJABARTODAY.COM – BANDUNG

Nada-nada optimis masih muncul dari para pemain Mitra Kukar yang akan menghadapi Persib Bandung, Minggu (26/10/2014) esok. Salah satunya, Herman Dzumafo. Ia mengatakan, peluang timnya lolos ke semifinal Liga Super Indonesia masih ada, walaupun kalah saat menghadapi saudara muda Persib, Pelita Bandung Raya.

“Ya saya masih optimis. Kita akan berusaha semaksimal mungkin ambil poin di sini, walaupun cuma 1,” ucap Dzumafo, Sabtu (25/10/2014).

Laga besok juga menjadi spesial bagi sang striker, karena dirinya pernah berkostum Maung Bandung dan sering bermain di Si Jalak Harupat. Dzumafo tidak memungkiri hal itu, namun bukan dirinya saja yang tak asing dengan atmosfer stadion tersebut, hampir semua rekannya juga. Sebagai catatan, Zulkifli Syukur, bek kanan Mitra Kukar, pernah membela Persib. “Kita udah tahu suasananya, apalagi kalau ada bobotoh. Tapi kita main 11 lawan 11, bukan lawan bobotoh,” ujar eks striker PSPS Pekanbaru tersebut.

Saat disinggung apakah dirinya sakit hati karena dibuang oleh klub asal Jawa Barat tersebut. Dzumafo menyatakan tidak sama sekali. “Biasa saja. Sama sekali tidak sakit hati. Kenapa harus sakit hati?” sahutnya sambil tersenyum. (VIL)